bagaimana cara fantastis membuat resep Risol Kulit Pangsit yang lezat menggugah selera

Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

bagaimana cara fantastis membuat resep Risol Kulit Pangsit yang lezat menggugah selera

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Risol Kulit Pangsit.

Risol Kulit Pangsit You can have Risol Kulit Pangsit using 16 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Risol Kulit Pangsit

  1. Prepare of Bahan isian:.
  2. It's of 1 buah wortel (aku pake import).
  3. Prepare of 1 buah kentang uk sedang.
  4. You need of 3 siung bawang putih.
  5. You need of 5 siung bawang merah.
  6. Prepare of Seledri (jika ada).
  7. You need of Secukupnya kecap asin.
  8. It's of Secukupnya garam.
  9. Prepare of Secukupnya lada.
  10. It's of Secukupnya gula.
  11. It's of Bahan kulit:.
  12. It's of 15 biji Kulit pangsit.
  13. You need of 1 bh telor kocok.
  14. It's of Tepung roti/panir.
  15. It's of Air matang.
  16. You need of Minyak untuk menggoreng.

Resep lain : bagaimana cara efektif memproduksi resep Pempek Dos Kulit Udang yang segar menggugah selera

Risol Kulit Pangsit instructions

  1. Potong kentang dan wortel dadu kecil2. Iris daun seledri, Iris bawang merah, dan cincang halus bawang putih...
  2. Tumis bawang merah dan putih dengan sedikit minyak. Jika sudah harum, masukkan sayuran kedalam nya. Masukkan juga bumbu seperti kecap asin, garam, gula, lada dll. Cicipi rasa.
  3. Tunggu sampai sayuran layu, lalu masukkan air sampai seluruh bahan terendam. Masak, biarkan sampai air tiris dan kentang wortel empuk.. jika air sudah habis, rasa oke, dan dirasa sudah empuk angkat.
  4. Siapkan seluruh bahan kulit.. masukkan isian kedalam kulit pangsit, tutup, lalu olesi dengan telor dan di celupkan ke tepung roti.
  5. Goreng risol mentah sampai matang.. voilaaaa risol sederhana tapi enak jadi deh😊😁.
  6. Tips and trick: 1. Goreng dengan api kecill aja, dikarenakan tekstur kulit pangsit dn tepung roti cepat coklat saat digoreng 2. Kamu bisa tambahkan bahan isian lain seperti telor, ayam, sosis mayonaise dll. 3. Tepung harus benar2 lengket yah ke kulit, karna kalo engga begitu masuk penggorengan langsung kotor minyaknya 🤭 sekiann.


Resep lainnya :

  • metode terampil menggarap resep Pelecing Kangkung khas Lombok yang lembut lezat sekali
  • metode cermat memproduksi resep Nasi Kebuli Kambing Sambal Nanas yang empuk bisa Manjain lidah
  • metode megah mengerjakan resep Sambal goreng kentang yang enak lezat sekali
  • metode mengena mempersiapkan resep Bubur Candil Complete yang gurih lezat sekali
  • metode hebat mengerjakan resep Peyek Kacang Tanah yang legit bikin ngiler