bagaimana cara piawai mewujudkan resep 174) Kukus Tahu-Telur-Wortel yang renyah lezat sekali

Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

bagaimana cara piawai mewujudkan resep 174) Kukus Tahu-Telur-Wortel yang renyah lezat sekali

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

174) Kukus Tahu-Telur-Wortel. Ini lagi pada di rumah aja, pasti bawaannya pengen makan terus deh 😂😂 Kalau udah lapar, maunya yg cepet bikinnya, juga cepet matengnya tapi harus enak rasanya 😋😋 Banyak maunya ya 😅 Yg jelas gak pakai banyak bahan, biar stok di rumah aman terkendali 😊 Eh, kok. Bisa ditambahi saos tomat ataupun bon cabe agar mendapatkan rasa pedas. Selain telur, kamu juga dapat membuat aneka sayuran kukus, seperti brokoli, wortel, buncis, dan jagung.

174) Kukus Tahu-Telur-Wortel Diet ala desi (tahu kukus ayam + cah buncis telur). Menu makanan kukus selanjutnya yang dapat anda coba adalah tofu telur kukus. Hihi,.geli sendiri aku.sok sokan mau diet.tapi kok tetep enak begini ya menunya.cuma di kurangi.nggak pak lontong aja. You can cook 174) Kukus Tahu-Telur-Wortel using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 174) Kukus Tahu-Telur-Wortel

  1. Prepare of 1 butir telur ayam.
  2. Prepare of 2 potong tahu putih.
  3. It's of 1 batang daun bawang.
  4. It's of 1/4 batang wortel.
  5. It's of 2 buah bawang merah.
  6. It's of 1 siung bawang putih.
  7. It's of secukupnya Garam dan merica.

Resep lain : metode menarik membuat resep Cah kangkung baby cumi yang lezat bisa Manjain lidah

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Jika sudah matang angkat dan sajikan. Lauk pepes ikan ini sangat mudah dibuat di rumah. Tahu bandung, putih telur, wortel, ayam, jamur kuping, keju, daun bawang,…» Kemudian kukus tahu isi ayam ini hingga matang.

174) Kukus Tahu-Telur-Wortel instructions

  1. Siapkan bahan-bahan ya. Daun bawang dan bawang merah diiris-iris. Bawang putih digeprek dan cincang halus (punya saya kurang halus itu he..he..). Wortel dipotong kotak kecil-kecil. Tahu dihancurkan dengan garpu hingga halus. Telur dikocok lepas, beri garam, aduk rata..
  2. Panaskan kukusan lebih dulu. Campurkan di mangkok semua bahan, beri merica secukupnya, aduk rata. Masukkan ke dalam cetakan (cetakan tidak perlu dioles apa-apa ya)..
  3. Kukus dalam kukusan yg sudah mendidih, selama 10-12 menit aja dengan api sedang. Angkat dan keluarkan dari cetakan. Siap disantap dengan saus sambal atau dimakan gitu aja, enak lho 👍😋😋.

Tahu makaroni kukus bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk melengkapi kebutuhan gizi si kecil pada periode MPASI. Tahu telur kukus ini dibuat dengan bahan dasar tahu, telur dan wortel. Pengolahan dari lauk nabati ini dilakukan dengan cara dikukus. Tujuan Modifikasi • Cah Tahu: Sebagai lauk nabati • Tahu Telur Kukus Untuk pasien dengan diit rendah protein namun bisa mendapatkan protein dari lauk hewani dan nabati sekaligus Bahan Pembuatan • Cah Tahu. Ceritanya lagi males masak ribet ribet dan bahan di kulkas cuma ada sedikit.


Resep lainnya :

  • metode luar biasa memproduksi resep Papeda ala Teh Ossy 😋😘 yang empuk menambah gairah makan
  • bagaimana cara mahir mewujudkan resep Cumi masak santan yang lezat bisa Manjain lidah
  • metode cermat menggarap resep Tahu walik aci yang sedap menggugah selera
  • metode cerdik mempersiapkan resep Sambel goreng ati ampela kentang yang sedap lezat sekali
  • metode mengherankan merealisasikan resep Sempol Ayam wortel sederhana yang nikmat menambah nafsu makan