bagaimana cara sakti merancang resep Roti goreng isi coklat bukan soklat yang renyah bikin ngiler

Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

bagaimana cara sakti merancang resep Roti goreng isi coklat bukan soklat yang renyah bikin ngiler

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Roti goreng isi coklat bukan soklat. Panaskan minyak di dalam penggorengan dan masukkan roti tawar secara bergantian ke dalamnya. Goreng dengan api sedang supaya roti tidak cepat gosong. Ulangi langkah ini sampai seluruh roti telah digoreng.

Roti goreng isi coklat bukan soklat Jika Anda sedang ingin membuat roti yang enak, coba saja roti goreng isi coklat. Dengan bentuk bulat yang menarik dan didalamnya disematkan coklat, hmm sungguh ini roti yang begitu sempurna untuk siapa saja. Anak-anak sampai orang dewasa bahkan orang tua, banyak banget yang suka makan roti goreng isi coklat. You can cook Roti goreng isi coklat bukan soklat using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Roti goreng isi coklat bukan soklat

  1. Prepare of 50 gram margarin.
  2. Prepare of 200 ml air.
  3. Prepare of 1 sct fermipan.
  4. It's of 1 butir telur.
  5. Prepare of 300 gram tepung terigu.
  6. Prepare of 25 gram tepung maizena.
  7. It's of 75 gram gula putih.
  8. It's of bahan olesan 2 butir telur kocok lepas dan tepung roti secukupny.
  9. You need of coklat untuk isian.

Resep lain : metode terampil membikin resep Semur Daging Sapi dan Tahu yang lunak nikmat sekali

Kali ini aku membuat roti goreng isi coklat yang super mudah sekali lhoo dan pastinya bikin ngilerrr. Yg suka cemilan manis mana nih !! Banyak yg suka cemilan manis tapi rata-rata org tuh males ribet. Tenang,, ini jauh banget dari kata "RIBET" Cemilan manis, ngga ribet, bahannya mudah dicari, dan enak pastinyaaa.

Roti goreng isi coklat bukan soklat step by step

  1. Ambil panci masukkan margarin hingga melelh lalu masukkan air tunggu mendidih dan biarkan hangat kuku lalu masukkan 1 butir telur yg sudah dikocok lepas tambahakan 2 sdm gula dan 1 sct fermipan aduk2 tunggu hingga berbuih.
  2. SETELAH BAHAN BIANG BERBUIH CAMPURKAN KEDALAM TEPUNG TERIGU, MAIZENA DAN GULA ULENI HINGGA KALIS LALU DIAMKAN SELAMA 1 JAM.
  3. SETELAH BAHAN MENGEMBANG 2X LIPAT KEMPISKAN ULENI SEBENTAR LALU TIMBANG ADONAN MASING2 35 GRAM, PIPIHKAN ADONAN BERI ISIAN COKLAT LALU BENTUK BULAT LAKUKAN HINGGA SELESAI.
  4. Setelah itu masukkan satu persatu adonan kedalam kocokan telur angkat lalu gulirkan kedalam tepung roti.
  5. Lakukan satu persatu hingga selesai setelah itu diamkan 20 menit dan roti siap di goreng.

Yukk langsung aja capcus baca resepnya. Asalammualaikum guys hari ini aku bikin resep roti goreng coklat bikinnya gampang banget selamat mencoba dirumah semoga resepnya bermanfaat. Makanan ini aku namain Roti goreng,padahal ini bahannya untuk bahan donat heheheeee,cuma nggak aku lubangi tengahnya aja. Pengerjaannya juga sama saperti membuat donat. Lihat juga resep Roti goreng isi coklat bukan soklat enak lainnya.


Resep lainnya :

  • metode betul merealisasikan resep Telur Gabus Keju Dg Tepung Beras~No Margarin No Butter~No Mixer yang renyah menggugah selera
  • metode baik memproduksi resep Klepon Legendaris yang lembut menambah gairah makan
  • bagaimana cara saksama merancang resep Sapi lada hitam yang empuk nikmat sekali
  • metode tokcer mewujudkan resep Gulai ikan hiu (masak aceh) yang empuk menambah nafsu makan
  • metode cermat membuat resep Klepon cake yang segar menambah nafsu makan