bagaimana cara asyik menggarap resep Ayam Goreng Krispi (Fried Chicken ala KFC / MCD) | Dalemnya juicy banget yang sedap lezat sekali

Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

bagaimana cara asyik menggarap resep Ayam Goreng Krispi (Fried Chicken ala KFC / MCD) | Dalemnya juicy banget yang sedap lezat sekali

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Ayam Goreng Krispi (Fried Chicken ala KFC / MCD) | Dalemnya juicy banget. Ayam Krispy Ala kfc. ayam • Minyak goreng • tepung Sasa Serbaguna • Lada bubuk • garam • Air. Sayap Ayam (cuci bersih & kerat²) • Tepung Kobe Kentucky Super Crispy • Minyak Goreng • air. Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka, no telepon, serta alamat.

Ayam Goreng Krispi (Fried Chicken ala KFC / MCD) | Dalemnya juicy banget Tempatnya agak sempit kurang nyaman kalau makan ditempat dan sebenarnya cabang ini tidak menyediakan tempar parkir. Ayamnya juga wangi, gak berlemak, luarnya kering dalemnya juicy banget. Pork ribsnya juga sama, lembut banget, copot dari tulangnya tuh bener-bener lepas ga pake tenaga haha. You can have Ayam Goreng Krispi (Fried Chicken ala KFC / MCD) | Dalemnya juicy banget using 28 ingredients and 9 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam Goreng Krispi (Fried Chicken ala KFC / MCD) | Dalemnya juicy banget

  1. You need of 1/2 kg sayap ayam.
  2. Prepare of Bahan Marinasi Ayam.
  3. Prepare of 1 sdt cuka.
  4. Prepare of 1 sdt penyedap rasa.
  5. You need of 1/2 sdt garam.
  6. It's of 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  7. It's of 1/4 sdt merica bubuk.
  8. You need of 1/4 sdt gula pasir.
  9. It's of 1 sdt bawang putih bubuk.
  10. You need of 1 sdt oregano (optional).
  11. Prepare of Bahan Basah.
  12. Prepare of 4 sdm terigu serba guna.
  13. It's of 1/2 sdt penyedap rasa.
  14. It's of 1/4 garam.
  15. You need of 1/4 ketumbar bubuk.
  16. Prepare of 1/4 sdt oregano (optional).
  17. You need of 1/2 sdt bawang putih bubuk.
  18. You need of Air secukupnya (kurleb 8sdm).
  19. Prepare of 1/4 sdt backing powder (optional).
  20. Prepare of 1/2 sdt Cabe bubuk (kalo mau pedas.
  21. It's of Bahan Kering.
  22. It's of 1/4 kg terigu serbaguna.
  23. It's of 1/2 sdm penyedap rasa.
  24. You need of 1 sdm garam.
  25. Prepare of 1 sdm ketumbar bubuk.
  26. Prepare of 1/2 sdm bawang putih bubuk.
  27. It's of 1 sdm oregano (optional).
  28. It's of 1 sdt cabe bubuk (jika mau pedas).

Resep lain : metode cermat mempersiapkan resep Terong Bakar dabu dabu colocolo yang empuk menambah gairah makan

Enak, gurih, manis, bumbu bbq-nya juga gak lebay jadi gak terlalu pekat gitu, masih berasa dagingnya. Minumnya di kasih White Sangria, waaaawww. cocok banget!! Known for Hot Chocolate made with melted chocolate bars will leave you with a little slice of heaven.

Ayam Goreng Krispi (Fried Chicken ala KFC / MCD) | Dalemnya juicy banget instructions

  1. Potong sayap ayam menjadi 2 bagian, cuci bersih. Lalu tambahkan bahan marinasi ke dalam sayap yg sudah dicuci, aduk rata, lalu tutup dengan plastik wrap (jika tidak ditutup tidak apa apa), diamkan di kulkas minimal 30 menit, lebih lama lebih bagus (bumbu lebih menyerap).
  2. Campurkan semua bahan basah, aduk rata. Buat adonan basah jangan terlalu kental (agak encer).
  3. Campurkan semua bahan kering di dalam wadah besar (agar nanti mengaduk lebih mudah)..
  4. Celupkan sayap pada bahan basah, lalu masukkan ke bahan kering (dalam wadah bahan kering maksimal 3 potong sayap, agar mengaduknya mudah). Aduk sayap hingga semua permukaan tertutupi, remas remas, aduk lagi hingga rata..
  5. Setelah sayap diaduk dibahan kering, lalu celupkan lagi dibahan basah hingga rata..
  6. Setelah dari bahan basah, masukkan lagi ke bahan kering (tetap 3 sayap yang ada di bahan kering). Aduk rata, remas-remas, lalu aduk lagi hingga semua permukaan sudah tertutupi bahan kering, lalu tepuk tepuk sayap dan simpan di wadah kering..
  7. Untuk menggoreng, pastikan minyak menutupi sayap, pastikan minyak sudah dalam keadaan panas..
  8. Masukkan ayam yang sudah diadon tadi ke dalam minyak panas (api besar, tapi jangan sampai minyak sudah berasap, karena nanti gosong) goreng selama 3 menit, lalu kecilkan api menjadi api kecil, tunggu hingga matang (warna coklat keemasan). Daan jadiiiiii~.
  9. Selamat mencobaaa~.


Resep lainnya :

  • metode komplet mempersiapkan resep Siomay ayam empuk anti gagal bahan sederhana 😊 yang renyah bikin ngiler
  • metode berhasil merealisasikan resep Semur telur puyuh dan tahu yang lunak lezat sekali
  • bagaimana cara berpengalaman merealisasikan resep Puding roti tawar pisang yang lezat bisa Manjain lidah
  • metode kawakan mewujudkan resep Martabak telor jajanan sd yang lezat lezat sekali
  • metode lihai merancang resep Orak Arik Telur Kol Wortel yang segar menggugah selera